RSS
Post Icon

Porseni SMPN 6 Makassar


Salah satu kegiatan diluar pelajaran yang lumrah didengar oleh orang orang. Ya..! Pekan Olahraga dan Seni kepanjangannnya.. mungkin diantara kalian sudah tau apa porseni itu atau bahkan sudah dilaksanakan di sekolah masing masing.
Saya akan menceritakan bagaimana kegiatan pekan olahraga dan seni di SMPN 6 makassar. Mohon maaf saya baru menpostingnya, dikarenakan saya tidak ada waktu untuk nulis, (re: diwajibkan belajar dikarenakan pada wktu itu ulum sudah dekat) ditambah tugas tugas numpuk bener.. Maklumilah saya, saya hanya manusia biasa yg ingin berbagi....
Oke lemme talk....
Porseni kali ini terbilang bagus, seru dan menyenangkan bagi sebagian orang. Tapi tidak termasuk saya :(( Mengapa? Dikarenakan ada beberapa hal yang membuat yaa lumayan.. boleh dikatakan ‘sakit hati’ Tapi itu tidak berkepanjangan kok.. tenangg. Porseni yang dilaksanakan pada bulan September 2010 itu hanya dilaksanakan 3 hari. Maaf saya lupa tanggal berapa tepatnya hehee

Hari pertama :
Porseni ini dimulai dengan baris berbaris kelompok pramuka lalu selanjutnya barisan masing masing kelas dengan mengenakan properti yang unik

pembukaan oleh Bapak... entahlah saya lupa yg membukakan sekaligus meresmikan acara ini itu Bapak kepala sekolah atau Bapak wali walikota. Krna walikotanya ngga bisa hadir. Selalu saja begitu.Berikutnya pelepasan balon dan kembang api serta sirine dibunyikan.


Lalu pertunjukan cheersleader

Dan pertunjukan sulap dari .tapi dikarenakan penonton terlalu banyak dan alat yang tak dipersiapkan maka aksi sulapnya tidak jadi.
Lalu pertandingan dimulai...
Tarik tambang putra duluan.. cayoo 9 G!!!

9 g menang dong.. abis lawannya axl.2 jadi menanglah hahaaa
Sayang saya tidak bisa dukung mereka. Pas seru serunya saya selalu tidak ada :(((. Abis waktu itu sy ikut lomba menggambar. Dan hasilnya -___- kalah. Jujur baru tahun ini saya dapat juara 2. Dan dikalahkan sama orang yg gambarnya seperti anak TK... nih liat (kalo gak jelas.. mohon gambarnya diklik. Supaya tau)

Maluku dikalahkan sama gambar yg seperti itu. Saya dengar pas penilaian itu peserta yg ikut prwakilan kls 9 a minta juara sama mam sang juri. Ih curang, sudah crayon minjem, telat datang, eh minta juara pula. Dasar!
Oke lanjut
Hari kedua:
Saya ikut puisi dan lagi lagi saya tidak bisa mendukung kelas saya sendiri :(( padahal kalah tonja.. kalo tau begitu nda bakalka ikut ke dua lomba itu supaya bisa dukung dan dapat seru serunya..
Tarik tambang purti yang lawan axl.2 9g menang lagi dongg.. dan yang ini yang kedua. Lawan 9a


Jatuh tuh.. kasian banget

Hasilnya .....kalah... 9 a pada kuat kuat euy. Sebenarnya tary menuruh saya untuk ikut serta tarik tambang ini, tapi sudah cukup 7 orang.
Lanjut..hari ketiga bulu tangkis putra lawan axl.2 lagi dan menang lagi..



Futsal yg pertama lawan axl.2 menang dan kedua lawan nda tau kelas apa.. dn final lawan 9h, kelasku kalah jadi Cuma juara 2 saja :)


Ada yang jatuh tuh hihi..
Ada pengumumuman lomba story telling tuh..


Tapi salah tulis itu nah.. yang benar Annisha Mentary... bukan annisa mentari

Kemersraan ini... (ada itue lagu)hihiii.. upsss hehee
Si mukod ganggu aja tuh
uouo kikii. Berapa bulan bu?
ada ekornya tuh
Dan hari ketiga ini semua pada gila gilaan..


Hanya segini poto dari alma. Padahal lomba lomba lain masih banyak yg gak di poto. Tapi ya biarlah kenang kenangan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar